Jumaat, 3 Januari 2014

ALAT KELAMIN WANITA

Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia - Jangan heran kalau Kategori "paling kuat sedunia" memang bisa untuk apa saja, bahkan alat kelamin wanita sekalipun. Seorang wanita asal Rusia yang memiliki kelebihan yang unik bernama “Tatyana Kozhevnikova” berhasil mencetak rekor dunia sebagai pemilik vagina terkuat di dunia, sungguh rekor yang ekstrem tentunya.
Tatyana Kozhevnikova pun mempertontonkan kekuatan vaginanya tersebut. Usia Tatiana sudah mencapai 42 tahun. Namun ia masih kuat mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan menggunakan vaginanya tersebut. Kemampuan Tatyana membuatnya meraih gelar dari Guinness World Record untuk 'vagina weightlifting (vagina terkuat)'. Dalam program acara "The Body Shocking Show" Tatyana menunjukkan bahwa otot vaginanya sanggup menahan beban. Di sana ia menggantungkan barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya. Wanita itu memasukkan semacam telur dari kayu sebagai tempat tumpuan beban di dalam vaginanya. "Saya memasukkan peralatan ini, dan kemudian hanya mengencangkan otot-otot vagina dan saya tahan di dalamnya," ujar Tatyana Kozhevnikova.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Untuk dapat melakukan hal tersebut Tatyana mengaku butuh waktu 20 tahun untuk melatih otot-otot intim kewanitaannya itu agar bisa sekuat sekarang ini. Awalnya ia memulai dengan menahan telur dan beban ditingkatkan seiring latihan yang rutin dilakukannya. “Setelah saya punya anak, otot daerah kewanitaan saya menjadi sangat lemah. Saat itulah saya membaca buku Dao dan mengetahui bahwa wanita jaman dulu melatih otot kewanitaan mereka menggunakan bola kayu, "Cukup dengan melatihnya selama 5 menit sehari," ujar Tatyana. Dan sejak saat itu, Tatiana rutin melatih otot kewanitaannya dengan menggunakan sebuah bola yang dibuat khusus untuk vagina. "Aku tidak memiliki bakat ini secara tiba-tiba," lanjut Tatyana. "Aku memiliki otot vagina normal layaknya wanita pada umumnya tapi setelah 20 tahun menjalani latihan dengan penuh semangat akhirnya aku bisa”. Menurut Tatiana, pelatihan semacam ini tidak hanya menguntungkan otot kewanitaannya saja. Ia juga sejak itu berhasil memuaskan suaminya terus-menerus. Ia juga menyarankan setiap wanita untuk berlatih seperti itu hanya 5 menit sehari, agar perubahannya sangat cepat terlihat.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Untuk melakukan aksinya ini, Tatyana juga memiliki barbel khusus untuk vagina. Sekarang, Tatyana membuka jasa untuk melatih para wanita-wanita agar memiliki vagina kuat sepertinya dengan latihan yang disebut "Intimate Gymanstics". Meski memiliki kekuatan super dari vaginanya tersebut, namun wanita yang berprofesi pelatih senam ini tidak mendapat gelar dunia secara resmi. Pasalnya Guinness World Record tidak memiliki kategori untuk vagina terkuat.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia

Berbeda dengan “Anna Swan”, wanita ini adalah pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini lebih dari 2 meter, sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar. Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Tidak hanya itu, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Penasaran dengan hal ini? dan kenapa bisa begitu? Vagina adalah bagian yang menghubungkan organ seks wanita eksternal (vulva) dengan serviks dan uterus (rahim). Vagina biasanya juga disebut jalan lahir, karena merupakan jalur janin keluar dari tubuh saat wanita melahirkan.
Dilansir Womenhealth, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin