Khamis, 23 Oktober 2014

WANITA BERCINTA LEBIH DARI 100 KALI.

Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.
Inilah fakta-fakta seputar seks :

Hanya 30 Persen Wanita Mengalami Orgasme
Hubungan intim akan terasa luar biasa saat seorang wanita mengalami orgasme, bahkan orgasme beberapa kali. Tapi bagi kebanyakan wanita, perasaan ada di atas segalanya, karena itu hanya sedikit wanita yang bisa menikmati orgasme secara rutin. Hanya 30 persen wanita yang menikmati orgasme secara rutin. Faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme adalah suasana hati, kurangnya waktu foreplay, rasa tidak nyaman pada pasangan dan sebagainya.

Tidak Mood Bercinta Adalah Hal Normal
Wanita butuh banyak aspek untuk bersedia melakukan hubungan intim, misalnya perasaan dicintai, perasaan dibutuhkan, dan sebagainya yang melibatkan perasaan. Sedangkan pria, mereka punya dorongan seksual yang lebih tinggi hanya butuh tempat untuk bercinta tanpa memikirkan hal lain. Karena itu, sangat normal jika ada wanita yang malas-malasan dan enggan melakukan hubungan seksual karena tidak mood atau perasaanya sedang tidak enak.

Rata-Rata Wanita Bercinta 103 Kali Dalam Setahun
Berdasarkan sebuah survey di seluruh dunia, rata-rata wanita melakukan hubungan seksual 103 kali dalam setahun. Negara yang paling tinggi adalah Yunani dan Brazil. Sedangkan Jepang berada di posisi paling bawah.

Hubungan Seksual Adalah Kegiatan Menyehatkan
Selain menyenangkan dan mempererat keintiman suami istri, hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat sehat. Hubungan intim dan orgasme akan melepas hormon oksitosin atau hormon yang memunculkan rasa bahagia. Selain itu tubuh akan melepas endorfin, molekul protein yang akan dilepas tubuh saat seseorang berolahraga. Hubungan seks juga bisa membakar kalori. Lakukan 3 kali seminggu, maka Anda akan membakar 7500 kalori setiap tahun.

20 Persen Wanita Mengalami Vagina Kering
Sering merasa miss V kering padahal suami sudah melakukan foreplay cukup lama? Sekitar 20 persen wanita di seluruh dunia mengalami hal ini. Agar hubungan intim tidak terasa sakit dan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan lubrikan yang terbuat dari air. Sementara itu, 40 - 60 persen wanita yang akan memasuki masa menopause juga mengalami masalah ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin