Rabu, 10 Oktober 2012

PANDUAN BUNGA DI KALUNG KEPADA SI MATI


karangan bunga papan duka cita deepest sympathyBunga yang dikirim ke rumah duka berfungsi sebagai penghormatan dan penghargaan terhadap almarhum. Bunga adalah satu cara yang paling indah untuk menyampaikan belasungkawa lebih dari sekedar kata-kata.Mereka merupakan simbol cinta, simpati yang berfungsi untuk menambah dekorasi, keindahan, aroma dan penghibur di saat-saat duka.
Bunga papan biasanya dikirim ke rumah duka atau rumah tempat jenazah disemayamkan. Rangkaian bunga yang digunakan biasanya berukuran besar. Bunga papan biasanya tidak ditujukan kepada orang tertentu yang dicintai oleh almarhum tetapi dimaksudkan sebagai cara untuk memberi penghormatan kepada almarhum sendiri. Bunga papan sebaiknya tidak dikirimkan ke rumah yang terletak dipemukiman padat atau kantor karena dapat merepotkan orang yang sedang berduka.
karangan-bunga-papan-duka-cita-besar-premium
Saat mengirim bunga atas nama suatu perusahaan atau komunitas, cobalah untuk membuat nama pengirim sesingkat mungkin. Bila kalimat yang ingin anda gunakan terlalu panjang,  anda dapat menambahkan kartu ucapan yang dapat ditempelkan pada bunga papan. Kemudian kirimkan pesan tersebut ke toko bunga agar mereka dapat melampirkannya ke rangkaian bunga papan yang Anda inginkan.
Contoh:
  • Simpati kami yang terdalam untuk Anda dan keluarga Anda. Dari rekan kerja Anda di [NAMA PERUSAHAAN].
  • Our deepest sympathy to you and your family. From all your friends at [BUSINESS NAME].
karangan bunga calalily dan anggrek untuk peti mati
Apakah saya bisa mengirim bunga yang diletakkan di peti mati?
Tradisi menghiasi peti mati dengan bunga-bunga segar biasanya disediakan untuk anggota keluarga terdekat seperti anak-anak almarhum atau orang yang mengatur upacara pemakaman. Karena alasan tersebut, dianjurkan bahwa Anda bertanya dengan keluarga sebelum memesan karangan bunga untuk peti mati.
Semua bunga dapat diatur sesuai selera untuk mengekspresikan ucapan belasungkawa. Desain yang digunakan pada upacara pemakaman biasanya bunga yang memiliki ukuran besar. Bunga yang digunakan yaitu dari jenis gerbera, snapdragons, lili, calalily, krisan, anyelir dan mawar.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin