Khamis, 4 Oktober 2012

PARABOLA SAMUDERA




Selamat datang di Samudra Parabola

Samudra Parabola agen pemasangan – penjualan – dan perbaikan parabola termurah – terjangkau – terlengkap – dan bergaransi , kami bergerak di bidang penjualan dan jasa pasang antena dan pasang parabola.

Samudra Parabola merupakan pusat penjualan antena tv dan parabola terbesar di Jakarta. Kami menerima pasang antena dan pasang parabola di tempat Anda. Hubungi marketing kami di lokasi yang terdekat di Kota Anda. Berbagai acara televisi dan parabola saat ini telah diminati oleh masyarakat di Indonesia, saat ini memungkinkan kita untuk dapat mengakses channel (siaran) tersebut di tengah-tengah keluarga Indonesia.
  Samudra Parabola hadir sebagai solusi terbaik bagi Anda dalam mengatasi masalah pada siaran televisi dan saluran parabola pilihan (favorit) anda yang berkualitas, pelayanan yang prima dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Hal ini didukung oleh teknisi ahli, telah memiliki pengalaman dan profesional juga harga yang kompetitif dan pasti murah.
Samudra parabola memberikan motivasi untuk kenyamanan hiburan keluarga anda tercinta.jangan salah pilih dalam memesan produck electronic , percayakan pada kami barang dan jasa yang anda dapatkan sesuai yang anda inginkan,garansi uang kembali atau batalkan pemesanan jika barang yang kami kirim tidak cocok di hati.
Bila Anda sedang mencari jasa pemasangan parabola, maka kami-lah solusi parabola rumah atau kantor Anda. Bila tv di rumah Anda bintik-bintik, Bayang & Rolling, maka percayakan kami untuk pemasangan antena tv di tempat Anda, masalah tv pasti tuntas bersama Samudra Parabola.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin