Selasa, 28 Ogos 2012

CARA SETTING PARABOLA


Setting Parabola
Seiring dengan kemajuan zaman dari hari ke hari,tahun ke tahunI lmu teknologi semakin berkembang pesat,ingat dahulu waktu saya masih kecil,menonton tv bias dikatakan hal yang langkah,berbeda dengan sekarang dunia pertelevisian semakin berkembang pesat.Sekarang kita sudah bisa menikmati siaran local maupun manca Negara dengan mudah.ok disini saya akan membahas cara seting parabola digital,caramya sangat gampang.mungkin yang membaca blog ini tidak semua teknisi parabola atau yang ahli di bidangnya.misalnya anda mempunya parabola dirumah,dan siaran nya tiba tiba hilang jangan panic atau langsung menghubungi teknisinya.disini saya akan membahas cara muda seting parabola digital.langkah pertama yang harus anda lakukan adalah:
1.cek semua kabel dari parabola anda sampai ke recivernya apa suda terpasang dengan benar,atau ada kabel yang terputus.
2.lihatt signal quality di menu reciver Digital anda
Ok jika anda sudah mengecek kabel anda dengan benar dan tidak ada kabel yang putus dan anda lihat signal quality nya tidak ada,itu sudah bias di pastikan LNB nya rusak atau juga bias recivernya yang rusak.tapi jika signal qualitynya ada berarti siaran anda di acak(siaran berbayar).atau ada juga siaran yang suaranya ada tetapi gambarnya tidak ada berarti frekwensinya harus anda reset ulang dan siaran akan normal kembali.
Ada juga masalah yang sering muncul yaitu beberapa siaran hilang misalnya,Indosiar,Tpi no signal dan siaran yang lainnya normal seperti biasa,itu sudah bisa dipastikan polarisasi  Vertikal LNB nya yang rusak  atau sebaliknya RCTI,SCTV ,METRO GLOBAL TV

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin