Jumaat, 2 November 2012

PEMASANGAN PARABOLA

Parabola 8 feet abal – abal ini tidak  ada merek alias barang kali pabrik nya kagak berani memasang merek, karena kualitas nya sangat di bawah standar. Sebenarnya kalau saya pribadi tahu itu parabola merek nya apa, tapi tidak bisa saya papar kan di sini. Parabola 8 feet ini telah ada dan telah tersedia di rumah pelanggan, sebelum nya telah di tracking atau pointing oleh teknisi yang lain namun tidak berhasil untuk mendapat kan 1 satelit pun. Berikut saya upload hasil yang telah saya pointing atau stel parabola nya.
Spesifikasi :
Parabola 8 fett tanpa merek, Receiver Matrix Spider II, lnbf Tanaka





Ini signal maksimum yg bisa di lock memakai dish parabola 8 feet tanpa merek harus dengan kerja berat, karena mounting antena nya sangat tipis besi nya dan sangat rawan kalau sedikit kena angin langsung goyang parabola nya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin