Jumaat, 2 November 2012

PIRING ASTRO UNTUK MENDAPAT SIARAN TV INDONESIA

Dish Astro untuk Indovision, Dish Astro yg nganggur masih bisa di manfaat kan utk menangkap signal dari Sat SES7 108.2°E milik Indovision tentu nya dengan menggunakan LNB S Band yg di gunakan oleh provider pay tv Indovision, Okevision dan TOP TV. Dengan sedikit modifikasi tempat mengikat LNB S Band di braket lnb dish Astro hanya perlu plat besi sepanjang 15cm dan di lobangi di tengah2 seukuran baut 12 serta baut mor yg panjang sekitar 4cm.
Modifikasi Dish Astro untuk Indovision ini tdk bermanfaat sama sekali bagi anda yg hanya menggunakan rec murah meriah karena all channel di acak, Namun bermanfaat bagi mereka yg mennggunakan rec yg sdh ada fasilitas Card Sharing dan tentunya utk mendapatkan sambungan Card Sharing ini jg harus bayar dan hasil nya tdk seperti kita berlanggan resmi alias setiap sekian detik ada macet2nya.
Berikut saya upload gambar dish astro utk indovision yg sudah saya coba dengan menggunakan freq lokal lnb 5150 ;


Untuk arah dish nya di lokasi anda, paling mudah liat arah dish indovision yg terpasang di sekitar anda, posisi dish hampir sama.



Ini sebagian gambar signal yg di dapat dengan rec murah meriah all channel diacak dah keluar program rahasia, all channel di delete karena tdk ada manfaat nya bagi rec ini. Untuk freq nya bisa di intip Update freq Sat SES7 108.2°E  dan utk gambar lain

1 ulasan:

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin