Rabu, 16 Oktober 2013

CIRI -CIRI REMAJA HAMIL

Saat hamil datang kondisi badan berubah, baik fisik maupun dalam. Karena hal tersebut terjadi dipengaruhi oleh ciri-ciri dari hamil. Hal tesebut wajar bila terjadi, meski kebanyakan wanita tidak memasalahkannya. Tetapi bagi seorang remaja hamil haruslah dijauhi, karena masa depan masihlah panjang. Dan ada beberapa Ciri-ciri Remaja Hamil salah satunya seperti berikut:
 
Ciri-ciri Remaja Hamil
Ciri-ciri Remaja Hamil
  1. Mual dan Muntah
    Kebanyakan wanita saat terjadi gejala hamil, rasa mual dan muntah kerap terjadi.
     
  2. Terlambat Mensturbasi
    Jika sebelumnya mensturbasi anda baik-baik saja dan sekarang sudah teratur lagi,
     
  3. Nafsu Makan Berkurang
  4. Sifat jadi Sensitive
    Sering marah-marah tanpa sebab atau ada yang salah dikit jadi dibesar-besarkan.
     
  5. Ngidam
    Suka dengan makan-makanan yang aneh-aneh.
     
  6. Payudara Membesar
    Rasa sakit, sensitif, gatal, dan membesarnya terhadap payudara, ini adalah faktor pertama yang sering terjadi di awal-awal hamil datang. Rasa sakit tersebut sama seperti saat mensturbasi dan setelah beberapa waktu rasa sakit tersebut tidak lagi terasa, karena sudah terbiasa.
     
  7. Jika semua di atas terjadi maka silakan anda cek. Lalu lihat hasilnya..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin