Rabu, 13 Julai 2011

PERINGATAN 40 TAHUN PENJAJAHAN ISRAEL KE ATAS BUMI PALESTINE.

PADA PERINGATAN 40 TAHUN PENJAJAHAN ISRAEL ATAS PALESTINA
(Pidato Presiden PKS Tifatul Sembiring)

Kita ingatkan kepada BIN jangan bekerjasama dengan Yahudi. Kita ingatkan kepada KADIN supaya jangan kerjasama dengan Israel. Kita ingatkan kepada Parlemen supaya jangan lagi bekerja sama dengan Israel dan mengundang Israel

PK-Sejahtera Online: Hari ini kita kembali memperingati serangan demi serangan, penjajahan demi penjajahan dari Israel-orang-orang Yahudi terhadap masyarakat Palestina. Hari ini kita kembali mengingatkan rasa persaudaraan kita, terhadap saudara-saudara kita yang ditindas oleh bangsa Yahudi. Jadi sebenarnya Allah SWT sendiri sudah menginformasikan di dalam Al-Qur'an bahwa Yahudi adalah kaum atau kelompok yang sudah dilaknat oleh Allah SWT.

Kegiatan Yahudi dari masa dahulu adalah berkhiyanat. Berkhiyanat kepada umat Islam, berkhiayat kepada Rosulullah. Sehingga Banu Yahudi yang berada di madinah ketiga-tiganya berkhiyanat kepada Rosulullah SAW, yaitu Banu Nadhir, Banu Khaiduka dan Banu Khuraidhoh. Ketiga-tiganya oleh Rosulullah diusir dari Kota Madinah Almunawarah.

Saya mengingatkan kepada Akhwat dan ikhwan sekalian, seluruh bangsa Indonesia, seluruh masyarakat Islam di dunia, seluruh masayarakat Internasional, hati-hati waspada terhadap mereka.

Kalau kita lihat, perigatan ini bukanlah hanya pada tahun 2007, ada momentum tahun 1897, 1917, 1947, 1987, 1997 dan ada momentum 2007.

Tahun1897 adalah awal pertama kalinya seorang Yahudi bernama Theodore Herszel menulis buku Negara Yahudi. Dia tulis buku itu dimana ia memiliki suatu visi perencanaan bahwa orang Yahudi akan dikumpulkan. Keputusan mereka dikongres Zionis di Pall Swiss 1897 mereka ingin mendirikan Negara Yahudi-Isreal di Palestina.

Tahun 1917, 20 tahun setelah visi Yahudi itu dicanangkan, maka Inggris mencaplok Palestina, terkenal dengan Deklarasi Balfor. Tujuannya adalah disamping menjatuhkan khilafah Islamiyah waktu itu yang berjaya, kemudian mengadu domba kaum Muslimin.

Kemudian tahun 1947, 30 tahun kemudian, Yahudi mencaplok daerah-daerah Islam yang dibantu oleh PBB. Jadi sebetulnya PBB ini, tidak ubahnya kelakuannya yaitu dengan melindungi para teroris ini. Kemudian Israel memploklamirkan kemerdekaannya. Jadi sebelum tahun 1947 itu tidak ada negara yang bernama Israel.

Tahun 1967, ini yang kita peringati sekarang, dimana Israel merampas Gaza, merampok Tepi Barat dan menghinakan Baitul Magdis yaitu Al Quds.

1987 dibawah pimpinan Syeikh Yasin Almarhum, beliau mendirikan dan memimpin Harakah Mukawamah Al-Islamiyah yaitu Hamas dan memploklamirkan Intifadhah

20 tahun kemudian, tahun 2007 Insya Allah ada satu momentum lagi yaitu hancurnya Israel. Oleh karena itu kita harus sadar, hati-hati oleh perencanaan 10 tahun 20 tahun dari Yahudi ini. Karena 1987 dilaksanakan intifadhah, maka buyarlah semua mimpi orang Yahudi ini.

Sesungguhnya kehancurah Yahudi sudah dijanjikan oleh Allloh SWT dalam firmannya "Sungguh telah berlaku sunnah Allah SWT atas orang-orang sebelum kalian, maka berjalanlah kalian di muka bumi ini".

Allah SWT pernah menghancurkan kaum Nuh karena mereka menghancurkan risalah Islam yang disampaikan oleh Nuh As. Allah pernah menghancurkan kaum Nabi Sholeh karena tidak taat kepada NAbi Sholeh. Allah pernah menghancurkan Kaum Hud, Kaum Adh, Kaum Shamud.

Allah pernah menghancurkan Fir'aun dimana Fir'aun punya kekuasaan militer yang dipimpin oleh Haman dan kekuasaan ideologi yang dipimpin oleh Fir'aun, kekuasaan ekonomi yang dipimpin oleh Korun. Inilah kekejaman Fir'aun yang dilambangkan oleh Amerika Serikat. Tapi dengan ketentuan Allah SWT ada suatu sunnah yang berlaku, Allah pasti hancurkan orang-orang yang menentang Allah SWT. Fir'aun Allah tenggelamkan di laut merah.

Allah pernah menghancurkan musuh-musuh Rasulullah diperang Badar. Allah menghancurkan Abu Jahal yang dimuliakan oleh orang-orang Qurais, tapi akhirnya terbunuh dan dilemparkan ke dalam sumur.

Gamal Abdul Naser dihancurkan kekuasannya. Lenin dan Stalin lima hari lima malam, mereka itu sakaratul maut karena membunuh kaum muslimin. Allah sudah menjungkirkan Markos dari kekuasaanya karena ia memusuhi dan membantai kaum muslimin di Moro. Jadi ini adalah sunnatullah bagi orang-orang yang bermain-main dengan Islam, Allah pasti akan menjungkirkan.

Saya ingin mengatakan dan menegaskan sekali lagi supaya generasi muda paham, supaya generasi muda tidak larut dalam idola-idola yang terahir ini. Bahwa status Israel kepada Palestina adalah agresor, penjajah. Sejangkalpun ia tidak berhak menempati tanah Palestina.

Sekarang bagaimana Rosulullah menghadapi Yahudi, supaya kita sukses menghadapi Yahudi. Yang pertama Rosullulah meningkatkan ukhuwah Islamiyah. Sesungguhnya sesama orang beriman itu bersaudara. Walaupun kita berada di Indonesia, walaupun kita berada di ujung negeri tapi Palestina adalah saudara kita.

Seorang Palestina datang kepada saya. "Pak Tif melihat demo-demo Palestina kami merasa tenang kami perasa puas. Ada saudara-saudara kami yang jauh di ujung negeri yang perduli terhadap kami, yang perhatian kepada kami. Karena ini adalah semangat ukhuwah Islamiyah."

Rasulluah pernah bersabda perumpamaan kaum mukminin di dalam persaudaraan dan kasih sayangnya umpama satu tubuh. Bila satu tubuh terluka seluruh tubuh merasakan sakitnya, sehingga kita susah tidur. Jadi kita satu tubuh dengan muslim yang ada di Palestina, dengan pemuda-pemuda yang berjuang menyelamatkan Al-Aqsa, dengan pejuang Hamas, dengan pejuang Fatah yang ingin mengusir Yahudi dari negeri mereka.

Satu lagi sabda Rasulullah bahwa sesama muslim diharamkan menumpahkan darahnya, diharamkan merampas hartanya, diharamkan kita menghinakan kehormatannya.

Hamas sudah mau bekerja sama, yang tadinya under ground, dia mau ikut pemilu, dia ikut demokrasi yang dipaksakan oleh Barat. Kemudian apa yang terjadi setelah dia menang, diboikot oleh Amerika dan oleh negara-negara Eropa. Apa yang terjadi? diserbu dan ditangkapi ketua dan anggota parlemennya, karena Israel memang anti demokrasi, karena Israel tidak mau Islam itu jaya. Jadi oleh sebab itu, tingkatkan ukhuwah diantara kita.

Allah mengatakan, sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan Allah SWT secara satu shaf bagaikan bangunan yang kokoh. Mari kita bersatu padu, serupiah demi rupiah kita sampaikan kepada tetangga kita, kita sosialisasikan bahwa Israel adalah penjajah, teroris dan agresor.

Cara Rosulullah menghadapi Isreal yang kedua adalah menguatkan hubungan kita dengan Allah. Yakin akan informasi wahyu. Kalau Allah SWT mengatakan selamanya Yahudi tidak akan ridho kepada Islam. Allah berfirman "Sungguh kalian dapati sekeras-keras kaum yang memusuhi kaum muslimin, kaum beriman, pertama-tama Yahudi kedua orang-orang musrikun".

Yang ketiga adalah jihad total. Tidak ada kompromi dengan Israel, tidak ada kompromi dengan Zionis. Boikot semua produk Yahudi, karena dia sudah masuk ke negeri kita dan berdagang dengan negeri kita.

Kita ingatkan kepada Badan Inetelegen Negara (BIN) jangan bekerjasama dengan Yahudi. Kita ingatkan kepada Kamar Dagang Indonesia (KADIN) supaya jangan kerjasama dengan Israel. Kita ingatkan kepada Parlemen supaya jangan lagi bekerja sama dengan Israel dan mengundang Israel.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin