Selasa, 19 Julai 2011

CARA MEMAKAI KONDOM PEREMPUAN.

Kondom mungkin masih tabu bagi beberapa lapisan masyarakat untuk di bicarakan. Namun yang terpenting adalah fungsi dan kegunaan dari kondom itu sendiri yang sebetulnya tidak bisa di anggap remeh. Selain bisa mencegah kehamilan Kondom juga berfungsi untuk mencegah kuman penyakit yang menular melalui hubungan seks. Kebanyakan orang hanya mengenal kondom Pria/kondom yang biasa di gunakan oleh kaum adam tersebut, namun dari jenis kondom itu sendiri ada juga kondom yang di peruntukkan untuk wanita. Bentuk dan cara penggunaan pun berbeda dari ukuran dan cara pemakian.

Bagaimana langkah-langkah yang tepat menggunakan kondom perempuan, baiknya simak yang berikut.
Langkah-langkah yang harus diikuti:

  1. pertama, pilihlah kondom perempuan yang sesuai berdasarkan jenisnya.
  2. Kedua, bukalah ujung kondom (lingkaran/ring luar), ring luar berfungsi untuk melindungi daerah di sekitar vagina. Ring akan dimasukkan ke dalam vagina dan digunakan untuk mengarahkan insersi dan menahannya di tempat.
  3. Ketiga, tahan ring dalam di antara jempol dan jari tengah. Taruhlah jari telunjuk di dalam kantung di antara kedua jari atau tekan saja ring dalam tersebut.
  4. Keempat, tekan ring dalam untuk menaikkannya ke dalam vagina. Masukkan sarungnya sejauh mungkin ke dalam vagina. Bila tidak terasa, berarti letaknya sudah betul.
  5. Kelima, yakinkan posisinya sudah betul dan tidak terpelintir. Ingat, ring luar harus berada di luar vagina.
  6. Keenam, apabila membutuhkan tambahan lubrikan (pelumas), pilihlah produk yang berbahan dasar air, seperti jelly spermisidal atau Jelly KY. Lubrikan berbahan minyak seperti vaselin dapat merusak bahan lateks kondom.
  7. Ketujuh, setelah ejakulasi, keluarkan kondom sebelum berdiri, tekan dan putar ring luar dan keluarkan pelan-pelan.
  8. Terakhir, buanglah kondom pada tempatnya. Happy Save Sex be Healthy

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin