Khamis, 14 Julai 2011

LBS STESEN TV INDONESIA.

LBS TV Drama segera hadir menemani anda dengan drama2 berkelas dari negeri gingseng Korea di satelit Palapa D dengan menggunakan freq di transponder Metro TV, silahkan rescan / search transponder Metro TV utk mendapatkan chanel LBS TV Drama yg akan memulai siaran nya pada 13 september 2010.
Berikut data freq LBS TV (Ch 19)
Freq             : 4080
polarity        : Horizontal
symbol rate : 28125

freq LBS TV
LBS TV
*********************************************************************
Qur’an Tazkiah TV juga sudah duluan siaran di satelit Palapa D di awal Ramadhan 2010 lalu khusus melantun kan Ayat-ayat Suci Alqur’an, Qur’an Tazkiah TV sudah bisa anda tambahkan siaran nya dengan cara anda harus memasukkan data freq dan symbol rate nya secara manual dan bagi receiver yg keluaran lama mungkin harus sedikit mengubah simbol rate nya di kurangi atau di tambah kan 1 sampai 3 digit, tunggu sekitar 5 detik, kalau yg anda masukan sudah cocok maka signal akan muncul dan setelah itu baru bisa anda search / cari chanel / scan chanel nya.
Berikut data freq Qur’an Tazkiah;
Freq             : 4047
polarity        : Horizontal
symbol rate : 1410

freq Qur'an Tazkiah
Qur'an Tazkiah Chanel
Artikel terkait;

Terima kasih ssemoga berrmanfaat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin