Rabu, 20 Julai 2011

TIPS MENGATASI MASALAH PUTUS CINTA.

Tips Mengatasi Putus Cinta yang mengakibatkan patah hati yang cenderung dialami kaum remaja yang sedang jatuh cinta memang bukanlah pekerjaan mudah, efek dari mengatasi putus cinta biasanya bermacam – macam mulai dari menangis seharian, murung, mengurung diri dikamar sampai tindakan ekstrim seperti makan makanan yang berlebihan sebagai pelampiasan dari patah hati akibat putus cinta hingga ke stadium yang menakutkan seperti bunuh diri, say no for that,ok.
Berikut ini tips – tips agar kamu yang saat ini mengalami kegagalan dari sebuah hubungan karena putus cinta dan patah hati bisa sedikit tenang dan mudah – mudahan bisa melupakan si dia.
tips putus cinta
1. Usahakan jauhkan diri anda dari setiap kenangan buruk tentang si dia misalkan tempat – tempat khusus, barang – barang yang mempunyai arti, sampai foto – foto atau semua hal yang mengingatkan bahwa dia pernah menjadi yang spesial di hatimu.
2. Cobalah mengingat hal-hal positif yang Anda sukai namun tidak pernah Anda lakukan lagi semenjak berpacaran dengan catatan hal itu tidak membawa efek negatif pada diri Anda.
3. Hilangkan Stress Anda dengan menghabiskan waktu bersama teman – teman, dan buatlah kegiatan – kegiatan yang positif.
4. Buatlah suasana hatimu se ceria mungkin dengan membaca atau menonton sesuatu yang bersifat lucu, komedi seperti membaca kata – kata lucu dalam fb dan sebagainya.
5. Jangan terburu – buru mencari pengganti si dia mengingat kondisi emosi yang belum stabil untuk memluai hubungan yang baru, Setelah emosi mu stabil dan pikiran jernih, barulah Anda membuka diri dan tentunya kamu bisa belajar dari hubungan sebelumnya.
Pada intinya jika kita tetap rileks dan berpikiran positif, dalam tips putus cinta dan patah hati bukanlah akhir dari segalanya malah bisa menjadi jalan untuk kamu menempuh kehidupan yang lebih baik, banyak kasus dimana tingkat kreatifitas seseorang semakin baik ketika dia mengalami patah hati akibat  mengatasi putus cinta.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin