Sabtu, 2 November 2013

RAMALAN KIAMAT 2014-2016

ramalan-kiamat-apa-kata-j.jpg

Ramalan tentang kiamat memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Contohnya kemarin,pada tahun 2012 diramalkan akan jadi hari terakhir umat manusia. Dan ada lagi,PREDIKSI NASA : BUMI AKAN GELAP SELAMA 3 HARI PADA BULAN DESEMBER 2012,yaitu karna kesejajaran alam semesta,yang akan menimbulkan kegelapan total di muka bumi. Tapi apa kenyataannya ? Semua itu gak terjadi kan ?

Dan kali ini ada ramalan lagi dari Jucelino Nobrega Da Luz. Ia adalah orang Brazil yang berprofesi sebagai seorang guru sekolah. Yang unik dari ramalannya yaitu ia menyertakan tanggal bulan tahun dan jam kejadiannya. Dan ternyata kejadian yang pernah di ramalkannya itu tepat pada waktunya.

Jucelino sudah meramalkan beberapa kejadian besar di dunia,seperti kematian Lady Diana,teror WTC,gempa Sumatra,tsunami Aceh dan masih banyak ramalan-ramalan lainnya.

Berikut adalah kutipan tentang ramalan saat Tsunami di Aceh. Surat peringatan yang dikirim 8 tahun sebelum kejadian tepatnya pada tanggal 16 September 1996 lalu, dikirim dari pos kepada duta besar India di Brasilia, ibu kota Brasil. Di dalam surat tersebut diramalkan bahwa tanggal 26 Desember 2004 pagi hari di propinsi Aceh, Indonesia bakal terjadi gempa bumi 8,9 skala Richter. Indonesia dan India diterjang Tsunami setinggi 10 meter. Surat peringatan kepada presiden Indonesia Soeharto dikirim pada tanggal 30 April 1997, isi surat tersebut : "Saya di dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia bagian selatan akan diguncang oleh gempa dengan kekuatan 8.9 skala richter, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsi Aceh Indonesia, India, Malaysia, Sri Langka, Thailand, Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terenggut…"

Alhasil, gempa bumi sesuai ramalan di dalam surat peringatan tersebut terjadi pada pagi hari jam 7.58 tanggal 26 Desember 2004, angka tewas melebihi 200.000 orang, gelombang tsunami tertinggi mencapai 30 meter, ada banyak sekali orang yang raib ditelan tsunami yang menerjang pantai. Para kedubes seperti Indonesia , Filipina , Thailand dan lain-lain, juga telah menerima surat yang sama, surat resmi tersebut semu anya terlampiri stempel jawatan pos terkait.

Dari situ bisa diketahui, 8 tahun sebelum bencana terjadi, Jucelino sudah meramalkan bakal ada gempa bumi super besar dan tsunami besar melanda kawasan Asia Selatan dengan korban tewas melebihi 100.000 orang, dari dalam surat peringatan tersebut dengan rinci kita dapat mengetahui bahwa Jucelino juga secara parsial mengirim surat resmi pemberitahuan dengan detail tentang tahun, bulan, tanggal dan waktu kejadian, kepada negara-negara yang bakal tertimpa bencana. Namun pada kenyataannya tidak ada langkah-langkah pencegahan efektif apapun yang dilakukan.

Dan berikut ini adalah ramalan yang pernah diramalkan Jucelino,dan dari tahun 2008 hingga 2012 semua ramalannya terbukti terjadi.

* TAHUN 2008.
-Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.
-Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas.
- Empire State Building , New York , pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror.
-Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan,bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih,menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.

* TAHUN 2009.
-Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe , Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.
-Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.
-Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asuransi dan pensiun,sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
-Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9. Jalanan banyak yang retak dan patah.
-Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatra , Indonesia , bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi,ribuan orang tewas.

* TAHUN 2010.
-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius,bersamaan dengan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.

* TAHUN 2011.
-Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses,akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
-Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.:terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam akan meninggal dunia.
-Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

* TAHUN 2012.
-Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan.Gurunisasi dimulai,antara tahun 2015 - 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
-Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
-Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai berkurang.

Dan berikut ini adalah ramalan Jucelino yang diramalkan untuk tahun 2013 sampai 2043.

* TAHUN 2013.
-Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
-Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1-25 November dikarenakan letusan gunung berapi,maka akan terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter,gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain. tsunami juga akan menerjang masuk jauh ke daratan hingga 15-20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

* TAHUN 2014.

* TAHUN 2015.
-Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia akan semakin parah.

* TAHUN 2016.
-Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat, dan jiwanya di ambang kematian.

* TAHUN 2018.
-Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi,para pemimpin berbagai pemerintahan dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah meramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut "2002NZT7"

* TAHUN 2019.
-Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.
-Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar,yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera , Indonesia .

* TAHUN 2025.
- Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin bertabrakan kembali dengan bumi,kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

* TAHUN 2026.
-Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni , disebut sebagai "The Big One", patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.
selain ramalan tersebut, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan dunia, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah

* TAHUN 2043.
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.

Percaya atau tidak,semua tergantung kalian. Dan yang paling penting tetap berserah diri kepada sang pencipta.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin