Jumaat, 7 September 2012

AGAMA BUDDHA



Bagian penerbitan kami menerbitkan buku-buku agama Buddha Mahayana Buletin dan menterjemahkan ayat kitab-kitab suci agama Buddha Mahayana, antara lain judul-judul buku terbitan kami sebagai berikut :
Dalam bentuk bahasa Indonesia :
  1. Apa yang harus diketahui oleh umat Buddha Mahayana
  2. Karma Sutra
  3. Pedoman Penghayatan Agama Buddha Mahayana Indonesia
  4. Jangan salah pengertian terhadap agama Buddha
  5. Tiga Sutra Dasar Agama Buddha Mahayana
  6. Perjalanan Kematian
  7. Mahayana Sroddotpada Sastra
  8. Vimalakirti Nirdesa Sutra
  9. Sakyamuni Buddha
  10. Ksitigarbha
  11. Tiga Sutra Tanah Suci
  12. Pengantar Sejarah Agama Buddha Mahayana

Dalam bentuk dua bahasa Indonesia dan Mandarin :
  1. 10 Jalan Kebajikan
  2. Buku Pelajaran Agama Buddha Mahayana
  3. Perjalanan Roh
  4. Sukhavativyuha Sutra / Amitabha Sutra
  5. Saddharmapundarika Sutra / "Avalokitesvara Bodhisattva Samantamukhaparivarta"
  6. Buletin Tanah Suci

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin