Jumaat, 7 September 2012

KIAMAT 2012


KIAMAT 2012, antara Ramalan, Sains dan Tinjauan Nubuwat Akhir Zaman
Bila anda search di Goggle entri 2012, atau kiamat 2012 atau kehancuran dunia 2012 atau tema-tema seputar ramalan tentang 2012, anda akan terkejut. Lebih dari 700.000 hit akan muncul dan lebih dari 6500 video telah diposting di Youtube. Berita-berita di media eletronik dan media cetak juga tidak kalah heboh. Coba perhatikan petikan-petikan berikut:
Sebenarnya 2012 itu satu perubahan besar di dunia ini, di alam semesta. Saya tidak tahu gambaran yang akan terjadi setelah 2012. Namun saat ini, zaman yang dinamakan iron age (zaman besi) yang akan berakhir pada 2012. Setelah itu, alam memasuki zaman emas (golden age). Saat transisi dari kedua masa inilah akan terjadi berbagai bencana yang memakan banyak korban jiwa. Kalau saya bilang laundry ya, pembersihan dari Tuhan. -Mama Lauren (paranormal).
Anda harus mengerti, tidak akan ada sama sekali sisa, kita harus akan memulai kembali semua kebudayaan dan kehidupan dari awal lagi. – Patrick Geryl, pekerja laboratorium di Belgia.
Jadi saya melihat 21-12-2012 itu akan menjadi angka tabrakan beruntun. Mau nanya ke ahli hitungan mistik China, Arab, Mesir atau Indonesia, Kejawen, memang itu angka tabrakan. Bilangan 12-12-12 itu memang angka benturan, angka tabrakan, atau angka angkara murka, atau angka kehancuran. –Ki Gendeng Pamungkas (paranormal)
Artikelku dilandasi oleh penelitian terhadap kalender suku Maya, yang sudah kulakukan selama 27 tahun. Dalam system kalender Maya, aku mengamati siklus bintik matahari, transit planet Venus dan kaitannya dengan bencana alam yang terjadi. Rangkaian akhir penelitian tersebut belum kutemukan, sampai di tahun 2002. Di tahun itu, aku sadar..tahun 2012 yang katanya, merupakan tahun terakhir dalam kalender suku Indian Maya, juga merupakan titik puncak pergerakan matahari dan transit kedua Planet Venus. - William Hart
Setidaknya satu penafsiran ilmiah terhadap Kitab Suci memprediksi Bumi akan musnah pada 2012. Berbagai gerakan Armageddon kaum muslim, Kristen dan Yahudi dengan aktif berupaya mempercepat pertempuran akhir zaman. Lawrence E. Joseph, penulis Apocalipse 2012
Demikianlah hiruk pikuk isu seputar kiamat 2012. Para ilmuan, pakar sains, ahli astronomi, arkeologi, paranormal, selebritis, hingga para ’ustadz layar kaca’ turut ambil bagian dalam memperbincangkan kiamat  2012.
Lalu, benarkah apa yang diramalkan oleh para ilmuan dan paranormal akan menjadi kenyataan? Akankah 2012 menjadi tahun hancurnya peradaban manusia? Ada apa di balik isu kiamat 2012? Bagaimana tinjauan nubuwat akhir zaman tentang isu kiamat 2012? Adakah riwayat dan nubuwat yang menjelaskan ramalan tersebut? Dan yang terpenting, bagaimana kita bersikap?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin