Rabu, 24 Julai 2013

CARA MELAKUKAN SEKS


Jika Anda tidak yakin apakah pasangan Anda akan menikmati disaat bercinta bersama anda maka jangan ragu, bertanya. Jatuh cinta tidak berarti Anda bisa menjadi pembaca pikiran. Namun, sering dapat membantu untuk membayangkan diri Anda dalam tubuh orang lain dan berpikir apa yang akan Anda nikmati sekarang.

Anda ingin membawa tubuh pasangan Anda hidup disaat bercinta, Anda bisa memulai dengan berciuman dan membelai, tapi jangan merasa bahwa Anda harus bergerak lurus ke daerah seksual yang jelas.

Membelai lengan, punggung, kaki, bereksperimen halus dan ringan, gerakan berbulu. Menciumi wajah, mulut, telinga, leher.

Bila Anda berdua merasa bahwa kulit Anda hidup , Anda dapat pindah ke daerah yang lebih merangsang. Membelai payudara, perut, bawah, paha, paha bagian dalam khususnya sensitif.

Membuat lari cepat sesekali ke bibir luar vagina, atau penis, dan pergi lagi, dan kemudian secara bertahap mulai berlama-lama lagi. Pria biasanya siap untuk stimulasi semacam ini beberapa waktu sebelum wanita itu siap baginya untuk pindah ke daerah genital nya. Penis yang sedang ereksi dapat mengambil penanganan cukup tegas.

Bagian dari anatomi perempuan yang membawa sebagian besar dari mereka adalah kesenangan yang paling klitoris, kuncup kecil yang terselip jauh di depan vagina. Hal ini sangat, sangat sensitif. Beberapa wanita menemukan stimulasi langsung segera membuat mereka merasa sakit. Anda harus percobaan. Telapak tangan Anda memijat seluruh area genital mungkin apa yang terasa terbaik.

Banyak pasangan bercinta oral seks namun. Beberapa agama menganggap itu sebagai tabu tapi kebanyakan orang menyukai hal ini namun tak ada yang salah secara moral dengan pasangan yang penuh kasih saling memberi kenikmatan dengan cara ini.


Seorang pria siap untuk senggama ketika penisnya ereksi cukup - meskipun ini tidak berarti bahwa ia harus menjadi keras seperti tongkat besi - dan dia merasa siap.

Posisi atau jabatan yang Anda pilih untuk hubungan seksual yang sampai Anda - tidak ada hak-hak atau kesalahan.

Beberapa pasangan memiliki kehidupan seks yang indah tidak pernah bervariasi dari tradisional "misionaris". Tapi itu benar-benar dapat membantu bercinta tetap menarik dan menyenangkan untuk diingat bahwa tidak selalu - atau pernah - harus berakhir di hubungan seksual.

Pasangan dapat saling memberikan kepuasan luar biasa lain dengan belaian lain jari atau lidah, jika mereka ingin. Berbagai tersebut dapat menghentikan seks tampak diprediksi, dan berhenti salah satu dari Anda merasa tertekan bahwa setiap kali Anda mulai menunjukkan kasih sayang fisik itu harus diakhiri dengan hubungan seksual.

Hanya sebagian kecil wanita mencapai orgasme selama hubungan seksual - kebanyakan dari mereka yang klimaks melakukannya sebagai hasil dari stimulasi lainnya. Bagi mereka hubungan seksual secara alami harus menjadi bagian dari sexplay, bukan menjadi-semua-semua dan akhir.

Beberapa perempuan dan beberapa laki-laki tidak pernah klimaks sama sekali, tapi masih menikmati bercinta. Ini tentu tidak peduli apakah Anda berdua klimaks pada waktu yang sama. Semua yang penting adalah bahwa masing-masing pasangan menikmati pengalaman fisik bersama tanpa merasa tertekan untuk cocok dengan beberapa gagasan untuk bercinta,dan mendapatkan seks yang sukses.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin