Jumaat, 4 November 2011

PERLUKAH KITA MENGUCAPKAN KATA-KATA CINTA PADA PASANGAN.



Berbicara tentang kata cinta tentu tak akan ada habisnya. Kisah cinta sudah ada sejak awal diciptakannya manusia.
Begitu banyak cerita yang turut mewarnai perjalanan kisah cinta dari dulu hingga detik ini.
Sebagian besar dari pasangan yang telah menikah bertahun-tahun kadang menjadi lupa untuk mengungkapkan kata cinta pada pasangannya.
Banyak faktornya, mulai dari malu atau karena tenggelam dalam rutinitas keseharian.
Bahkan ada yang menganggap ungkapan cinta secara verbal hanya untuk para remaja yang sedang terbuai oleh romantisme. Sedangkan untuk pasangan yang sudah lama menikah, tidak perlu mengucapkan kata-kata cinta, cukup dengan perbuatan atau sikap saja.
Atau bisa juga karena ego. Banyak orang yang tidak mau mengatakan cinta atau sayang lebih dulu pada pasangan karena gengsi. Padahal dulu sebelum menikah dia rajin mengumbar kata-kata cinta dan pujian pada kekasihnya.
Namun, pernahkah kita menilik ke dalam relung hati bahwa kita sendiri pun tetap membutuhkan ungkapan cinta baik secara verbal maupun sikap dari pasangan kita.
Begitu pula pasangan kita, mereka juga punya keinginan dan perasaan yang sama dengan kita. Hanya, sama seperti kita, tidak tahu dari mana harus memulai.
Bunda cinta deh sama Ayah“  atau “Mas sayang banget sama Ade
Kalimat sederhana, tapi bisa menimbulkan efek luar biasa. Percayalah, ungkapan cinta kita pada pasangan tidak akan menjatuhkan ego atau harga diri kita.
Justru akan membuat kehidupan rumah tangga kita semakin berwarna dan penuh dengan cinta setiap saat.
Jadi, sudahkah kita mengucapkan rasa cinta kita pada pasangan hari ini?[]

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin