Sabtu, 10 Ogos 2013

BAHAGIAN RANGSANGAN WANITA

Titik Rangsang Wanita
Hilmawan's Weblog. Dalam berhubungan seks, pria dan wanita sungguhlah berbeda dalam masalah puncak gairah seksualnya. Menaikan hasrat seksual wanita lebih sulit dibandingan dengan menaikan gairah seksual pria. Dari fakta yang diperoleh, setelah selesai melakukan hubungan seks, wanita mengaku tidak puas dan belum sampai merasakan puncak kenikmatan. Dengan demikian, mereka sering merasa kecewa dengan pasangannya.
Buat anda para pria, sekarang cobalah kenali titik-titik pusat rangsang wanita yang harus anda stimulasi terlebih dahulu sebelum anda mulai mengguncangnya di ranjang.

1. Rambut dan kepala bagian belakang serta tengkuk belakang
Cobalah membelai-belai rambutnya dengan mengeluarkan hasrat anda yang begitu kuat terhadap dia. Usap-usap dan acak-acak rambutnya dan jangan lupa kontak mata dengan dia, karena hal itu akan menumbuhkan gairah seksualnya meningkat.
2. Telingan bagian belakang
Sebelum anda memulai untuk tempur dimedan ranjang, coba stimulasi dengan menciumi telinga bagian belakang pasangan anda. Karena titik ini juga merupakan titik pusat rangsangan wanita yang memicu tumbuhnya gairah seks nya. Lakukan dengan penuh kasih sayang dan dengan lembut. Buat dia benar-benar takhluk dengan perbuatan anda.
3. Bibir
Bibir juga merupakan salah satu dari titik pusat rangsangan wanita. Coba cium dia, lumat bibir seksinya, hisap-hisap dan jilati bibirnya. Rangsanglah dia dengan penuh keyakinan dan kasih sayang dari anda. Tapi ingat, jangan hanya sekedar cium-cium saja tanpa ada gairah juga dari anda.
4. Leher
Banyak yang menyebutkan bahwa leher wanita merupakan bagian tersensitif untuk merangsang wanita. Anda hajar pada bagian ini, ciumi lehernya dan beri dia kenikmatan terlebih dahulu pada titik ini. Gunakan juga lidah anda untuk menjilati seluruh bagian lehernya agar dia benar-benar merasakan kenikmatan yang dahsyat dari apa yang anda berikan. Buat gairahnya memuncak dan baru anda mulai membom bardirnya dengan Mr P anda.
5. Punggung
Punggung wanita juga dapat juga menjadi titik pusat rangsangan wanita. Coba anda mengusap-usap punggung pasangan anda dengan telapak tangan anda dan mainkan jari-jemari anda. Dan berikan tambahan dengan menjilatinya dan menciumi punggung mulusnya. Beri dia kenikmatan agar gairah seks nya memuncak.
6. Dada (putingya)
Siapa bilang bagian dada bukan merupakan titik rangsangan wanita. Coba anda remas-remas payudara mulusnya dengan lembut, ciumi dengan bibir anda dan mainkan putingnya dengan jari-jemari anda. Beri kenikmatan pada bagian ini, dan biarkan dia merasa nikmat terlebih dahulu agar semua berjalan dengan panas.
7. Perut
Untuk merangsang gairah seks nya meningkat, coba anda stimulasi pada perutnya. Eluslah perutnya yang mulus dan seksi dengan tangan anda secara lembut, buat dia nyaman dan merasa nikmat. Agar lebih hot dan lebih cepat lagi gairah seks nya memuncak, coba lakukan juga dengan Mr P anda untuk anda taruh diatas perutnya sambil memainkannya.
8. Pinggul
Pinggul ternyata juga merupakan titik rangsang pada wanita. Wanita akan merasa gairah seks nya meningkat apabila anda menjamah pada baigan pinggulnya. Lakukan terserah anda, asal dengan kelembutan dan penuh cinta. Buat dia merasa nikmat dan nyaman.
9. Pergelangan tangan
Ternyata, bagian yang tak dikira ini adalah merupakan titik rangsang pada wanita. Ciumlah dengan bibir anda pergelangannya pada bagian atas. Mainkan juga lidah anda, lakukan dengan lembut dan penuh cinta, biarkan dia merasakan kenikmatan yang anda berikan untuk dia.
10. Pantat
Pada bagian ini, wanita merasakan gairah yang begitu kuat bila terjadi senggama dibagian ini. Remas-remas lah bokongnya yang seksi, jika ingin lebih cepat membuatnya terangsang, coba anda gesekan Mr P anda diantara kedua bokong mulusnya. Lihat responnya, dan rasakan gairah seks nya kini meningkat tinggi.

11. Bagian bawah perut
Terletak sedikit diatas vaginanya dan sedikit dibawah perutnya, bisa dikatakan diantara tengah-tengah bagian itu tadi. Stimulasi dengan penekan lembut pada bagian ini dengan jari-jemari anda, lakukan ciuman juga agar cepat membuatnya terangsang.

12. Kaki
Kaki juga merupakan bagian titik pusat rangsangan wanita. Anda sentuh kakinya dengan lembut dan coba stimulasi dengan memainkan jari kakinya dengan jari-jemari tangan anda atau dengan jilatan dari lidah anda.
13. Belakang lututnya
Pada belakang lutut juga merupakan titik pusat rangsangan wanita. Wanita akan bergairah bila ada penjamahan pada bagian ini.
14. Paha bagian dalam
Ini adalah titik terdahsyat untuk merangsang wanita. Pada bagian paha dalam ini, coba anda lakukan stimulasi dengan mengelus-elus pahanya yang mulus nan indah itu. Usap-usap dengan penuh kelumbutan dan biarkan dia menikmatinya. Lakukan pijatan-pijatan kecil untuk menambah kenikmatan yang anda berikan pada dia. Biarkan dia menikmatinya, lihat dia apa sudah mulai memejamkan matanya. Bila sudah merasa nikmat si dia, sekarang barulah anda menyiapkan senjata anda untuk pertempuran ranjang yang siap anda lepaskan untuk dia.
Setelah anda melakukan rangsangan pada pasangan anda, maka sekarang anda sudah tidak dianggap egois lagi karena dia juga sudah merasakan kenikmatan yang teramat dahsyat dari apa yang telah anda lakukan. Tapi ingat, titik ransangan setiap wanita berbeda-beda, ini hanya mengambil dari wanita pada umumnya saja.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin