Ahad, 11 Ogos 2013

TEKNIK ORAL SEKS TERGILA-GILA


Tidak mengejutkan bahwa sebagian besar hubungan tidak akan bertahan selamanya, tapi itu tidak berarti bahwa seks harus dihentikan. Jika Anda selalu memuaskan wanita Anda dengan cara yang benar, ia akan kembali untuk kesempatan untuk “menggosok kulit” dengan Anda lagi – terlepas dari siapa yang memutuskan hubungan.
Setiap orang membutuhkan cinta fisik. Setelah putus, mantan kekasih Anda akhirnya akan perlu dipuaskan kebutuhan seksualnya. Akhirnya, dia akan bertemu orang lain dengan siapa dia akan melakukan hubungan seks. Tapi begitu ia menyadari bahwa seks tersebut tidak sedahsyat yang dilakukan dengan Anda, dia akan menyerbu ke pintu kamar tidur Anda.

Rahasia

Rahasia untuk menjaga mantan pacar Anda tertarik pada liburan akhir pekan yang “dijadwalkan” dengan Anda adalah untuk terus menyenangkannya dengan seks tak terlupakan. Salah satu cara untuk menjadi kekasih yang tidak ada bandingannya adalah harus jadi diri sendiri dan menyenangkan melalui seks oral.

Sayangnya, kebanyakan pria berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memuaskan seorang wanita adalah melalui hubungan seksual saja. Pria bepengalaman tahu bahwa menyenangkan seorang wanita sepenuhnya merupakan sebuat paket, termasuk pemanasan(foreplay) dan seks oral yang bergairah . Tingkatkan reputasi seksual Anda dan nikmati.

Hidangan utama

Semua orang ingin percaya bahwa mereka raja-raja di kamar tidur-dengan mencoba segala macam posisi seksual. Tetapi ketika tiba saatnya untuk seks oral, beberapa orang menghindari melakukan itu, sementara yang lain melihatnya sebagai sebuah tugas. Ini adalah tempat mendapatkan kemenangan dalam persaingan.
Karena laki-laki tidak menghargai kekuatan seks oral yang baik, mereka memberi sedikit perhatian terhadap detail dan tidak kreatif dengan kinerja cunnilingus. 99% laki-laki akan melakukan seks oral dalam salah satu dari dua posisi: dengan berbaring telentang atau di posisi 69.
Oral seks adalah sama pentingnya dengan hubungan seksual. Beberapa wanita bahkan merasa lebih intim daripada hubungan intim itu sendiri dan mencapai orgasme lebih cepat dengan cara itu. Jika Anda ingin menjadi kekasih yang hebat, Anda harus melihat seks oral sebagai hidangan utama disajikan dalam berbagai cara.

Foreplay oral

Kita semua tahu pentingnya pemanasan sebelum hubungan seksual. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menjadi kekasih yang tak terlupakan dengan menambahkan foreplay oral sebagai menu lezat penutup?
Jangan melompat ke clitorisnya langsung tanpa pemanasan . Sebelum memainkan lidah anda, goda dia dengan mengeksplorasi zona sensitif seksualnya.
Selama foreplay oral, gunakan lidah anda untuk menjilati perutnya, paha, belakang lutut, kaki, pantat, dan daerah sekitar alat kelaminnya. Anda dapat menggunakan bibir untuk mencium labia luar, tetapi Anda jangan menggunakan lidah di “gerbang kesenangan”. Dia tahu bahwa dia akan pada akhirnya mendapatkan lidah, tetapi jangan pernah memberikannya ketika dia menduganya.
Membuat dia menunggu akan meningkatkan keinginannya untuk Anda, tetapi membuatnya memohon akan merusak mood. Hentikan foreplay oral dan berikan apa yang diinginkan pada waktu yang tepat. Amati gerakan tubuhnya. Sebuah langkah baik adalah ketika dia mencoba untuk memposisikan dirinya sehingga mulut anda dapat menemukan “area”nya. Kreatiflah ketika dia mulai menekan paha dalamnya pada diri Anda.

Menikmatinya

Wanita tidak suka kasar kasar, tapi mereka ingin melihat bahwa laki-laki menikmati melakukan seks oral. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda menikmatinya dengan menjadi lembut. Gunakan bibir, lidah dan mulut penuh cinta pada daerah sekitar alat kelaminnya.
Ketika ia tidak dapat tahan lagi, gunakan lidah Anda seolah bulu sebelum Anda menutup dengan mulut Anda. Ringan menyentuh vaginanya, menjilati labia dan menemukan lubang vagina. Anda dapat menggali lidah Anda masuk dan keluar, tapi ingat, dia menunggu Anda menggunakan mulut Anda, bukan lidah Anda.

Menjadi pria “lembut”

Alat kelamin perempuan sangat sensitif. Jangan menggigit, jangan meniup ke dalam dan jangan mengisap terlalu keras. Segala sesuatu yang Anda lakukan harus lembut, seolah-olah Anda sedang mencoba untuk menjilati kelopak mawar tanpa mematahkan atau menusuk diri sendiri.
Ketika Anda merasa waktunya tepat, lanjutkan ke clitorisnya – tempat yang membawa orgasme untuk kebanyakan wanita. Gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membuat sapuan sensual yang lambat, lebar dari mulut vagian sampai ke klitoris.

Jaga ritme yang stabil

Beberapa orang membuat kesalahan dengan meningkatkan kecepatan membelai begitu mereka merasakan wanita dekat dengan orgasme. Tapi ini bukan cara yang benar. Sebaliknya, menjaga irama yang sama atau bahkan mengurangi kecepatan sapuan lidah Anda. Pada titik ini, dia akan memiliki orgasme yang kuat, dan mungkin lebih dari hanya satu.

Waktu untuk senam

Sama seperti hubungan seksual, seks oral terasa berbeda tergantung bagaimana melakukannya. Dengan mencoba posisi berbeda, bermain oral dapat menciptakan suasana hati yang berbeda, menghasillkan skenario visual yang menarik dan beda, dan menyebabkan berbagai jenis rangsangan. Ini akan, pada gilirannya, membedakan Anda dari orang lain dan membuatnya kecanduan pada Anda.
Dari pengalaman pribadi, ada tiga posisi yang berbeda yang benar-benar memicu seorang wanita untuk orgasme: Reverse Hug dan Doggy Greet.

The Reverse Hug Technique: 

Yang satu ini rumit, tetapi juga sepadan. Anda harus bugar untuk melakukan hal ini, dan itu alasan lain mengapa Anda harus berolahraga dan membangun otot-otot Anda. Gerakan yang satu ini akan lebih mudah dilakukan jika Anda dan pasangan memiliki tubuh langsing.
Tahan dia terbalik di depan Anda. Jaga kepala dan bahu bersandar di tempat tidur, dan punggungnya bersandar perut dan dada. Pegang tubuhnya sehingga dia tidak akan merasa terlalu banyak tekanan pada bagian belakang lehernya. Suruh dia meletakkan kakinya di kepala Anda dan mengunci kakinya di belakang leher Anda. Lingkarkan tangan Anda memeluk perutnya dan kemudian dengan mudah menurunkan wajah Anda di antara kakinya.
atau,  Baringkan tubuh Anda dalam posisi telentang dan mintalah pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda hingga membentuk palang. Punggungnya dibaringkan di atas tubuh Anda, namun kepala dan pundaknya di atas tempat tidur. Miringkan sedikit tubuh Anda hingga dapat menyentuh Miss V. Angkat sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal. Mulailah melakukan aksi silat lidah sambil memeluk erat perutnya
Wanita menikmati posisi ini karena rangsangan yang disebabkan oleh kombinasi seks oral dan “aliran darah yang deras ke arah kepala” mereka dapatkan ketika posisi terbalik.

The Doggy Greet: 


Langkah ini melibatkan suatu kombinasi dari hubungan seksual doggy style dan seks oral. Memerlukan banyak kontrol dan kemauan karena Anda perlu berhenti melakukan apa yang dirasa terbaik (penetrasi-nya) sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada kenikmatan.
Bagaimana Anda melakukannya? Sementara berhubungan seks dalam posisi doggy, tarik keluar cabut Mr.Happy ketika Anda merasa dia dekat dengan mencapai orgasme. Kemudian rendahkan kepala Anda ke arah vaginanya dan menggunakan mulut dan lidah dengan kemahiran seperti yang dijelaskan di atas, sampai ia mencapai orgasme.  Kemudian, setelah orgasme ketika dia pikir sudah selesai, masukkan lagi dengan penis anda kembali lakukan penetrasi seperti posisi semula.dan saya jamin dia akan pasti mendapat beberapa orgasme, Dengan begini, pasangan akan merasakan kenikmatan yang tidak putus-putus dan akan sangat berterima kasih pada Anda untuk tidak mementingkan diri sendiri dan kreativitas Anda. 
Mengapa wanita menghargai ini? Posisi favorit banyak wanita adalah doggy style. Rasanya enak tapi menjadi lebih mudah diprediksi. Doggy Greet benar-benar tidak terduga. Kebanyakan wanita menganggap bahwa pria tidak bisa mengendalikan diri dan sekali penetrasi dimulai, seorang pria tidak akan berhenti sampai ia puas. Dengan menariknya keluar dan memberinya oral seks, Anda akan memberikan dua macam rangsangan dan menampilkan penghargaan terhadap kebutuhan seksual.

Under the Sink:

Mintalah pasangan untuk jongkok, kemudian baringkan tubuh Anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina. Pasangan bebas mengatur kecepatan hingga kedalaman permainan lidah Anda. Dengan posisi ini, Anda seperti tukang ledeng yang sedang membetulkan pipa wastafel. Ya, seperti Mike si tukang ledeng seksi di serial Desperate Housewives. Lakukan varaiasi posisi 69.

Dari paha ke pikirannya

Wanita suka kalau pria membuat seks menyenangkan, petualang dan spontan, dan ini termasuk oral seks. Jika Anda melakukannya dengan benar, dia tidak akan pernah membiarkan Anda pergi! Anda dapat memiliki penis kecil dan tetap brilian secara seksual ! Tidak peduli seberapa tampan atau seberapa besar Anda.
Bagi perempuan, setiap pria yang tahu bagaimana memberikan seks oral yang dahsyat bernilai seperti emas. Beri dia seks oral yang terbaik dan Anda akan tinggal dalam pikirannya selamanya.
Oral seks tidak hanya dinikmati para kaum adam. Aktivitas seksual yang satu ini juga mampu membuat wanita dimabuk kepayang, terlebih jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.
Namun ingat, bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Karena kalau tidak bersih dan masih berbau yang menyengat itu akan membuat pasangan anda menjadi Bete dan enggan untuk berlama-lama mencumbu Miss V anda
Well, ada banyak cara kan untuk menikmati momen bercinta dengan si dia? Praktekan deh cara ini untuk membuat si dia nggak bisa melupakan pengalaman bercinta yang baru saja kamu berdua lakukan!

TIPS Tehnik Oral Seks

Jadilah penghibur yang baik
Bila hati sedang terluka, seseorang memerlukan penghiburan. Begitu pula bila hati pasangan kamu sedang berduka, hiburlah dia. Berikan perhatian penuh agar ia sadar bahwa kamu akan selalu ada untuknya. Namun, jika kamu justru menganggap remeh keluh kesahnya, jangan salahkan kalau ia mencari seseorang yang bisa memberikan kenyamanan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin