Ahad, 11 Ogos 2013

MEMBERI NAMA YANG BAIK KEPADA BAYI

Nama bayi adalah hal terpenting yang perlu anda pikirkan ketika menyambut kehadiran anak anda dalam keluarga kecil anda. Pemberian nama bayi untuk anak anda harus dilakukan dengan hati-hati karena nama bayi pasti mengandung harapan dan doa untuk anak anda.
Untuk mencari nama bayi, anda perlu memikirkan keinginan anda dan pasangan dalam menentukan nama yang baik. Cara mencari nama bayi yang baik bisa anda lakukan ketika anda sedang browsing lewat internet. Selain itu, ada banyak buku yang beredar saat ini yang memberikan anda bantuan dalam memberi nama bayi yang baik bagi anak anda.
Tips mencari nama bayi bisa dilakukan dengan baik jika anda tahu cara yang benar dalam proses pencarian nama.
  1. Anda harus bisa menentukan nama bayi yang baik untuk anak anda sehingga dia akan mampu menjadi anak yang anda harapkan.
  2. Dalam penentuan nama bayi anda, anda harus memikirkan jenis kelamin bayi anda.
  3. Makna yang terkandung didalamnya juga sesuai dengan keinginan anda.
Untuk nama bayi laki-laki, anda bisa memilih nama Roni, Doni, ataupun David. Contoh-contoh nama itu bisa dikatakan populer karena banyak orang yang telah menggunakan nama itu untuk anak mereka. Jika anda ingin memberi nama dengan kesan yang berbeda, anda bisa menamainya seperti yang telah dilakukan artis dan penyanyi Melly Goeslaw.
Dia menamai anak pertamanya dengan nama “Anak Lelakiku Hoed”. Bagi sebagian orang, nama ini terkesan aneh tapi nama ini juga yang bisa memberi kesan unik pada penamaan sang bayi. Jika anda ingin memberi nama yang populer, anda bisa mencarinya di halaman ini.
Untuk nama yang berbeda dan unik, anda bisa membuatnya sendiri. Walaupun terkesan unik, nama juga harus mengandung arti yang baik.
Selain itu, pemberian nama bayi perempuan juga harus dilakukan dengan baik. Nama Ria, Vina ataupun Davina adalah contoh-contoh nama baik yang bisa anda berikan pada bayi perempuan anda.
Dalam memilih nama ini, anda perlu memikirkan kesukaan anda pada nama itu. Juga, pemberian nama ini perlu dilakukan bersama-sama dengan pasangan sehingga tidak akan ada perselisihan dalam penentuan nama ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin