Selasa, 2 April 2013

CARA ALAMI CEPAT HAMIL

Cara Alami Cepat Hamil. Dalam kehidupan pasutri kehadiran seorang anak merupakan kebahagian yang tidak ternilai harganya, mungkin saja artikel mengenai Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam di bawah ini bisa memotivasi hidup dalam rumah tangga anda.

Dalam sebuah pernikahan tentunya belum lengkap jika belum memiliki keturunan. Perlu kita sadari, bahwa apapun usaha yang kita lakukan untuk mencari cara agar cepat hamil, kita harus senantiasa berdoa agar segera memiliki momongan. Perlu disadari juga bahwa kehamilan merupakan rezeki dari Allah SWT. Tak seorangpun yang bisa memastikan metode cara cepat hamil yang diterapkan bisa 100% berhasil, karena itu semua hanya bersifat ikhtiar semata.

Bicara masalah ikhtiar bagaimana cara cepat hamil, memang kita perlu bersabar dalam menunggu kapan sebuah pasangan dipercaya untuk menerima titipan dari yang kuasa.

Berikut adalah beberapa cara cepat hamil yang bisa Anda lakukan

1. Banyaklah berdoa kepada Allah SWT, senantiasa sabar dan berserah diri. Banyaklah sholat tahajud dan berdoa pada waktu-waktu tahajud tersebut, karena waktu tersebut adalah waktu dikabulkannya doa.

2. Banyaklah bersedekah. Mungkin, Anda dan pasangan yang belum dikaruniai momongan karena terlalu banyak menahan harta untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan terutama kerabat dekat. Bersedekahlah agar perasaan dan jiwa lebih sehat dan ini berpengaruh pada kesehatan jasmani dan juga kesuburan.

3. Tak hanya istri, suami juga sangat berperan karena pembuahan tidak akan terjadi kalau kualitas sperma buruk. Berikut tips untuk pria untuk meningkatkan kualitas sperma :

#Pakaliah celana yang longgar. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu pada area buah zakar. Ini akan berakibat kurang baik untuk kualitas sperma. Hindari mandi atau berendam air panas dan sauna terlalu sering karena itu juga akan meningkatkan suhu tubuh.

#Jangan mengantongi HP atau alat elektronik lain yang menghasilkan gelombang elektromagnetik karena pancaran gelombang elektromagnetik bisa berpengaruh pada kesuburan.

#Makanlah makanan yang mengandung vitamin B6, vitamin C, Zat Besi FE, Zat Seng Zinc, dan air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

4. Untuk istri, seperti tips cepat hamil untuk suami diatas, memakai pakaian yang longgar untuk kaum wanita juga pengaruh terhadap kesuburan. Wanita-wanita di India yang biasa memakai sari yang longgar cenderung lebih mudah memiliki kehamilan. Jika ingin segera hamil, tinggalkan kebiasaan memakai pakaian ketat seperti celana jin atau rok span. pakailah rok panjang yang longgar, syukur jika mengenakan hijab bagi kaum muslimah.

5. Hindari makanan yang mengandung merkuri, makanan cepat saji, mengandung pengawet, makanan kaleng seperti ikan sarden, alkohol dan rokok. Membiasakan hidup sehat adalah langkah awal agar cepat hamil.

6. Makanan berikut yang Insya Allah berkhasiat untuk penyubur sperma, yaitu : Ikan Salmon, Semangka, Tomat, Buah Berry dan Kacang-kacangan serta oatmeal.

Itulah Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam. Semoga ada manfaatnya setelah anda membacanya, untuk lebih lanjut anda bisa mengklik banner di bawah ini untuk membaca Buku Panduan Cara Cepat Hamil. Terima kasih sudah berkunjung

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin