Ahad, 31 Mac 2013

MEMPERBAIKI KOMPOR GAS

Cara Memperbaiki Kompor Gas
Bagaimana Anda memperbaiki kompor gas ketika itu rusak di tengah-tengah piring Anda mencambuk? Atau bahkan sebelum Anda telah menetapkan bahwa panci di atas kompor? Dapatkah Anda menentukan terlebih dahulu jika kompor gas Anda memiliki masalah dan jika masalah yang ada di dalam Anda (atau akan membutuhkan) perhatian pakar?
Dibandingkan dengan kompor listrik, sebagian besar masalah dengan kompor gas yang sederhana, mekanik dan dapat diselesaikan dengan langkah-langkah pemecahan masalah yang dapat Anda lakukan sendiri. Untuk memperbaiki kompor gas di dapur Anda, Anda hanya perlu pengamatan yang tajam dan akal sehat. Do-it-yourself, menolong diri sendiri, biasanya bekerja, kecuali tentu saja jika suatu saat Anda mencium bau gas, tersangka Pipa gas yang bocor, dan tidak bisa mengidentifikasi di mana kebocoran ini berasal. Ini adalah waktu untuk mendapatkan bantuan ahli.
Pada Anda sendiri, berikut adalah beberapa tips untuk memperbaiki kompor gas:
\u003cb\u003eApa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki pembakar\u003c/b\u003e pembakar \u003cb\u003etersumbat\u003c/b\u003e kompor gas Anda telah lubang intip di sekitar mereka melalui mana gas dilepaskan dan sampai ke percikan yang dibuat oleh penyala untuk cahaya api \u003cb\u003edikendalikan?.\u003c/b\u003e Kadang-kadang Anda akan bertanya-tanya mengapa burner Anda tidak bersinar bahkan setelah beberapa kali mencoba pada dial Anda. Check out lubang intip burner; mereka mungkin tersumbat sehingga gas yang tidak dapat melarikan diri untuk mencapai penyala tersebut. Anda dapat menghapus bagian atas kompor dan perapian, mendapatkan perakitan kompor dengan lubang intip keluar, dan memeriksa sandal bakiak. Dalam hal ini, Anda hanya perlu untuk membersihkan orang-lubang intip, tapi melakukannya dengan memilih pada jendela kapal masing-masing dengan tusuk gigi atau pin, memastikan lubang dibersihkan namun tidak cacat dengan memilih Anda, menyikat lubang untuk menghilangkan sisa atau residu, dan kemudian mencuci atau menyikat kompor sepenuhnya. Jika ini tidak melakukannya, mendapatkan bantuan ahli perbaikan sudah.
\u003cb\u003eDapatkah Anda menyesuaikan pengaturan nyala api atau ukuran?\u003c/b\u003e Idealnya, Anda akan melihat api kompor Anda sebagai warna biru cerah dan konsisten terbakar. Warna biru merupakan hasil dari campuran yang tepat dari bahan bakar gas dan udara di sekitarnya yang menjamin Anda bahwa bahan bakar yang dibakar secara efisien. Jika api adalah warna kekuningan atau keputihan, ada mungkin masalah dengan bagaimana pengapian gas diaerasi atau bagaimana pencampuran udara dengan bahan bakar gas. Anda tidak hanya mendapatkan panci jelaga cara ini, Anda juga menjalankan risiko gas yang terlalu dimasukkan ke dalam kompor. Untuk menyesuaikan campuran udara dan gas ke tingkat paling aman dan paling efisien, Anda dapat menyesuaikan pilot kompor yang merupakan sekrup yang terletak di belakang katup kontrol tombol-tombol. Dengan obeng, Anda dapat mengubah dan menyesuaikan percontohan ini sampai Anda mendapatkan api kebiruan untuk menunjukkan bahwa Anda telah mencapai tingkat udara gas campuran efisien.
\u003cb\u003eKadang-kadang setelah pembersihan dan menyesuaikan pilot, Anda masih tidak bisa mendapatkan api instan di burner Anda.\u003c/b\u003e Anda juga dapat memeriksa pengapian kali ini. Pengapian percikan yang terhubung ke lampu tombol kompor Anda mengendalikan hingga campuran gas dan udara untuk menyalakan api. Penyala ini terletak baik di sisi kiri atau kanan sangat dekat burner. Memeriksa penyala dan memeriksa menyumbat atau dipotong kawat atau mekanisme percikan rusak. Sikat untuk membersihkan clog dan mengungkapkan mekanisme yang rusak, yang jika ada, bisa dibeli dan diganti dengan mudah. Beberapa model menggunakan kompor gas igniters elektronik yang dari waktu ke waktu juga mengaktifkan rusak karena memakai normal atau robek. Jika demikian, maka mungkin sudah saatnya untuk mengganti elektronik penyala, juga. Juga, Anda dapat memeriksa apakah ada kabel dipotong atau isolasi terbuka di penyala elektronik Anda; modul dapat membumi dan tidak bekerja dengan baik.
\u003cb\u003eKetika Anda mencium bau gas dan melacak ke katup gas keselamatan Anda,\u003c/b\u003e periksa katup untuk integritas seperti dalam tidak ada klem selang longgar atau gerbang katup rusak. Jika setelah pengetatan klem dan katup ini masih ada jejak bau gas, mengambil alat Anda ke tukang reparasi yang kompeten.
Mungkin juga ada kali Anda didorong untuk panik tingkat ketika Anda mengeluarkan asap kompor lebih dari biasanya. Sebelum Anda panik, \u003cb\u003eperiksa kompor Anda pertama untuk menetes-penumpukan\u003c/b\u003e lemak dan menetes Terkadang gemuk \u003cb\u003edan.\u003c/b\u003e Diakumulasikan pada panci kompor pembakar dan infus. Ketika tersentuh oleh api dan terbakar, tetesan ini membuat banyak asap. Anda hanya dapat menghapus mereka tetes panci dan membersihkan diri pelumas menetes ke bawah, cuci dan pengeringan tetes panci mereka benar-benar sebelum digunakan berikutnya.
Ini hanya beberapa tips dasar tentang cara untuk memperbaiki kompor gas. Namun, untuk masalah yang Anda tidak dapat secara akurat menentukan, yang terbaik adalah selalu untuk membiarkan para ahli menanganinya. Ambil kompor gas Anda ke bengkel terdekat ketika ragu-ragu.
--cara betulin kompor gas--cara memperbaiki api kompor yang membesar--cara memperbaiki kompor gas yg rusak--cra menyervs kmpr gas--reparasi kompor sendiri

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin