Sabtu, 16 Mac 2013

RAMALAN INDONESIA 2013

ramalan indonesiaTahun 2013 adalah tahun shio ular. Ular adalah binatang yang kehidupannya bisa berdampingan dengan manusia. Tapi kehadirannya bisa tak diketahui manusia. Ia bisa datang tiba-tiba, mengejutkan, lalu pergi tak terlihat. Ia membunuh lawannya secara perlahan dengan bisanya. Ia akan menelan semua mangsanya bulat-bulat tanpa sisa. Itu semua pertanda yang akan terjadi di 2013. Musuh kita berdampingan dengan kita. Mungkin ia adalah teman kita sendiri. Dia akan menikam kita dari belakang, memperkeruh suasana dan selanjutnya akan mencampakan kita.

Di tahun 2013 nanti diramalkan akan banyak orang yang menjadi korban keserakahan orang. Meskipun angka 13 terkesan angka sial, namun di tahun 2013 akan terjadi keseimbangan. Artinya adalah ketika ada yang sial, maka di sisi lain akan ada yang beruntung dan diramalkan rakyat Indonesia akan mengalami keberuntungan terutama kalangan rakyat bawah. Adapun level menengah ke atas akan banyak mengalami ketidakberuntungan. Untuk itu disarankan agar di tahun 2013, jangan terlalu banyak berspekulasi karena akan terjadi lebih banyak penipuan secara ekonomi.

Ramalan Politik

Akan ada 3 tokoh yang cemerlang sepanjang tahun 2013 dan ada 3 partai politik yang menanjak citranya. Akan ada 3 partai politik yang mati suri. Tahun 2013 adalah tahun yang berpihak pada rakyat.

Akan lebih banyak lagi kasus korupsi pejabat yang terungkap. Presiden SBY akan membuka jalan bagi pemimpin baru 2014. Tokoh yang didukung SBY adalah dari kalangan militer tapi bukan dari jenderal angkatan darat. Sosok ini secara diam-diam akan dijadikan capres 2014 tapi baru akan dimunculkan 2013 nanti. Orangnya bertubuh tinggi, tegap, tidak banyak bicara tapi tegas dan cerdas. Tokoh ini adalah Jenderal Djoko Suyanto. Namun para petinggi Partai Demokrat banyak yang menolak tokoh ini meskipun akhirnya menerima pencalonan karena suara SBY sangat mutlak.

Adapun Rhoma Irama akan tenggelam karena tokoh ini cuma dijadikan pijakan saja bagi parpol agar nama parpol tersebut meroket karena diberitakan media massa. Ada tokoh agama dari organisasi Muhammadiyah yang akan dimunculkan sebagai alternatif pemimpin yaitu kyai besar asal sumatera barat yang biasa dipanggil buya.

Hatta Rajasa akan dipaksakan oleh PAN untuk dicapreskan tapi kurang mendapat dukungan rakyat karena termasuk tokoh yang elite (kurang membumi dengan rakyat). Adapun Mahfud MD merupakan tokoh yang akan mendapat banyak sambutan. Begitu juga Yusuf Kalla dan Megawati masih akan mendapat tempat di hati rakyat.

Pada Pilkada Jawa Barat akan terjadi 2 putaran yakni Aher-Dedy Mizwar Vs Rieke Diah-Teten Masduki. Pemenangnya adalah incumbent yakni Aher.

Untuk Pilgub Sumatera Selatan, akan terjadi juga putaran kedua yakni Alex Nurdin Vs Eddy Santana. Pemenangnya masih Alex nurdin yang mendapatkan suara terbanyak dari kabupaten banyuasi, ogan ilir dan kota palembang.

Pilkada Sumatera utama dimenangkan oleh calon dari Partai Golkar yakni Chaeruman Harahap. Untuk kota tanggerang, pilkada juga akan 2 putaran yakni Abdul Syukur Vs Hary Mulya Zein. Nantinya akan dimenangkan golkar dimana Abdul Syukur akan menjadi walikota menggantikan abangnya Wahidin halim.

Adapun Gubernur DKI yang baru Joko Widodo alias Jokowi akan mendapat hambatan dari DPRD dan Ahok kemungkinan besar akan terbentur isu SARA besar jika tidak menjaga gaya bicaranya yang blak-blakan. Jika ini terjadi, Ahok akan berhadapat dengan organisasi massa yang berbau premanisme/anarkis.

Jokowi juga akan terganggu kesehatannya di tahun 2013 karena beratnya pekerjaan yang diembannya. Tapi semangat pantang menyerah Jokowi akan menghasilkan kesuksesan di tahun berikutnya.


Ramalan Bencana Alam


Bencana alam di indonesia di tahun 2013 masih dalam kondisi yang wajar. Insya Allah tidak akan ada bencana yang besar seperti Tsunami aceh atau bencana lain yang memakan korban ratusan. Bencana-bencana skala kecil seperti banjir, longsor, gempa juga masih akan terjadi namun hanya akan menimbulkan korban yang kecil.

Salah satu gunung berapi di jawa timur dan di jawa barat akan meletus dan membawa kesengsaraan penduduk sekitar. Adapun anak gunung krakatau di lampung lebih tenang di tahun 2013 ini.

Adapun soal penyakit, akan muncul wabah virus yang mengancam jiwa dan baru terdeteksi di tahun 2013 sehingga menimbulkan goncangan dunia medis secara internasional. Penyakit ini semacam AIDS di masa lalu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin