Rabu, 25 Januari 2012

ALATAN SEXS UNTUK LELAKI.

Makanan mempunyai pengaruh yang besar dalam peningkatan hasrat seksual, dari makanan terkandung banyak zat-zat yang bermacam-macam dan tentunya untuk manfaat yang bermacam-macam pula didalam tubuh manusia.
Ada 11 jenis makanan yang dapat meningkatkan libiido (dorongan seksual), jika anda mengkonsumsinya maka dorongan dorongan sex anda akan semakin besar. Berikut jenis makanannya :

Makanan Untuk Menambah Gairah Sex

Seledri
Seledri merupakan jenis tumbuhan yang biasa digunakan sebagai pelengkap dalam sayur sup. Ternyata selain aroma wangi yang mengundang selera, seledri merupakan sumber makanan yang memiliki kandungan terhadap stimulus seksual karena mengandung androsterone, sebuah hormon yang dikeluarkan melalui keringat yang dapat menggairahkan wanita.

Kuning telur mentah
Kuning telur mentah telah lama dianggap memiliki khasiat meningkatkan libido. Kuning telur mengandung zat seng yang tinggi yang dapat meningkatkan sperma dan produksi testosteron. Kuning telur juga mengandung dopamine, sebuah hormon yang dapat meningkat kesenangan seksual.

Pisang
Pisang bukan saja bentuk yang selalu diidentikan dengan senjata kaum pria, pisang juga ternyata memang diyakini dapat meningkatkan libido pria karena mengandung enzim bromelain. Selain itu, pisang juga sumber potasium dan vitamin B seperti riboflavin yang meningkatkan tingkat energi tubuh.

Alpukat
Alpukat merupakan jenis buah yang kaya folic acid yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria dan potassium yang membantu mengatur thyroid wanita. Kedua elemen ini dapat meningkatkan libido pria maupun wanita.

Almond dan jenis kacang lainnya
Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria yang sehat. Selain itu, aroma almond diyakini dapat meningkatkan rangsangan pada wanita.

Mangga, strawberi dan buah persik

Ke tiga jenis buah ini baik dari segi bentuk, tekstur dan mengandung banyak air sehingga lebih pas digunakan bersenang-senang di tengah-tengah foreplay. Dengan menumpahkan bentuk jusnya dalam tubuh kemudian menjilatinya menjadi sebuah permainan yang mengasyikkan.

Telur
Walaupun telur bukan makanan yang sensual, telur kaya vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu menyeimbangkan hormon dan menyerang stres, dua hal yang penting bagi libido yang sehat. Telur! Juga merupakan simbol kesuburan bahkan beberapa pria membiasakan makan telur mentah sebelum hubungan intim untuk meningkatkan libido dan tenaga.

Hati
Hati merupakan sumber glutamin, senyawa yang dapat meningkatkan sistem kekebalan. Hati juga cocok dimakan bagi mereka yang kerap memiliki masalah dengan penurunan libido.

Buah ara
Buah ara adalah makanan yang mengandung kaya asam amino yang diyakini dapat meningkatkan libido dan juga stamina seksual.

Bawang Putih
Bawang putih dikenak memiliki bau yang tajam namun memiliki banyak manfaat karena mengandung allicin, senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan merupakan jenis herbal yang efektif untuk meningkatkan libido.

Coklat
Selain coklat memang identik dengan makanan yang romantis, coklat juga mengandung theobromine yang serupa dengan kafein. Coklat juga mengandung phenylethylamine, sebuah kimia yang diyakini menghasilkan perasaan senang selama bercinta

Semoga Bermanfaat...

label: alatan sexs lelaki, alatan, sexs, lelaki, makanan penambah gairah seks, menambah libido seks, gairah sex, makanan meningkatkan libido video seksualitas, video hot, solusi pria perkasa, tips seksologi, perbesar alat vital, cara memperbesar penis, ejakulasi dini, sex, video pijat, wanita orgasme, video pijat untuk wanita, impotensi, hubungan intim, alat vital, penis, hubunngan sex, posisi sex, gairah sex

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin