Ahad, 8 Januari 2012

TANDA-TANDA DUNIA AKAN KIAMAT.




2. Pemanasan Global

Pemanasan Global yang kita rasakan saat ini  bukanlah isapan jempol. Cuaca makin tidak bersahabat sudah kita rasakan beberapa tahun belakangan. Juga mencairnya es sudah terjadi, tetapi yang berbahaya juga bagi kelangsungan hidup manusia adalah gagal panen secara global sehingga tidak ada bahan pangan yang bisa di konsumsi manusia. Gagal panen di sebabkan oleh cuaca yang merusak hasil pertanian. Di saat seperti itu maka kekacauan bisa terjadi, manusia berebut makanan dan perekonoian dunia hancur.





3.Perang nuklear

Rusia dan Amerika masih memiliki 19.000 hulu ledak nuklir ygn masih aktif. Jika terjadi perang nuklir, maka dunia ini bisa saja kiamat tanpa sebab alamiah, tetapi karena manusia yang menyebabkan kiamat. Oppenheimer sebagai kepala percobaan bom atom pada manhattan project mengatakan bahwa manusia telah menciptakan neraka bagi dirinya sendiri ketika melihat betapa dahsyat nya ledakan nukilr setelah di lakukan percobaan di padang gurun nevada.



4.Meteor/Asteroid


Meteor dan asteroid merupakan bebatuan luar angkasa. jumlahnya sangat banyak dan memiliki berbagai ukuran. Meteor dan asteroid ini bisa saja ukurannya lebih besar dari pada bumi dan ketika menabrak bumi akan memberikan efek kehancuran yang sangat besar. Tidak menutup kemungkinana meteor atau asteroid ini bsia menjadi penyebab kiamatnya dunia kita. 





Bagaimanapun cara dunia ini kiamat, kiamat bagi tiap tiap orang bisa datang kapan saja ketika kematian menjemput. Maka kita perlu menggunakan waku hidup dengan baik.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin