Rabu, 14 Disember 2011

KIAMAT.

Mata dunia kembali tertuju pada pendeta Harold Camping yg mengaku 21 Oktober 2011 adalah hari kiamat. Harold sebelumnya salah saat menyebut 21 Mei 2011 sebagai hari rapture (hari terangkatnya kaum kristen beriman ke surga) tapi ngotot rapture sungguh2 terjadi tapi secara spiritual! Harold ngotot ramlannya benar karena ada rumus di Alkitab. Ramalannya didukung dengan Rapture Index - RI (tabel panduan kiamat yg dihitung berdasarkan kejadian2 buruk dunia). Dalam Alkitab disebutkan menjelang kiamat akan ada rentetan bencana alam dan perang, serta masalah ekonomi dan sosial. Hasil RI menyebut hasil tahun ini adalah yg TERTINGGI, artinya kiamat PASTI terjadi 21 Oktober 2011!

Warning: The Rapture Index is a 'Doomsday Dow Jones' that predicts, when it has a high score, the end of the world

Beberapa kejadian dipakai sebagai panduan tanda2 kiamat seperti munculnya nabi palsu yg mengaku Yesus, munculnya Anti Christ, inflasi ekonomi, bencana alam, kelaparan, kasus Iran, kejadian anti yahudi, dll. ANEHNYA, Harold berkata menjelang kiamat gunung2 berapi akan MENURUN aktivitasnya!!!

Menurut update terbaru, RI saat ini mencapai angka 180. Angka itu termasuk sangat gawat krn yg terparah adalah 184. Saat Osama bin Laden menghancurkan WTC dan membunuh ribuan orang bule Amerika (yg rata2 beragama Kristen) dengan rencana sadisnya, RI menunjuk index 182! Saat itu, banyak orang Kristen melihat bin Laden sebagai pertanda kiamat sudah dekat. Apalagi setelah ada foto muka bin Laden dalam asap WTC yg disebut2 sebagai muka iblis. 
Muka bin Laden/iblis muncul dalam asap WTC. RI menunjuk angka 184, kiamat sudah dekat!
Meski homoseksualitas tidak ada dalam tabel, Harold mengaku2 bahwa alasan Yesus memusnahkan manusia adalah gara2 dia muak dengan GAY. Tapi Harold juga bilang Yesus mendukung gay meraih hak2 mereka!

Secara mengejutkan, RI diciptakan oleh Terry James. Meski dia mengaku RI bukan alat peramal kiamat tapi RI dipakai sebagai panduan agar umat kristen tahu kapan kira2 Yesus akan kembali dan menghajar planet bumi. 
Dalam sejarah dunia, ramalan2 kiamat datang dari agama Kristen berbagai aliran. Selama 2000 tahun sejak Kristen berdiri, sudah sekitar 200an ramalan kiamat resmi. Semua mengaku mendapat wahyu langsung dari Yesus. Dan tak ada satu pun yg benar! Buktinya, kita semua masih napas kan??? Kita tunggu saja 21 Oktober 2011. Yang pasti Harold akan mengupdate tanggal kiamatnya lagi kalo dia gagal. 

"Ini serius loh! Bertobatlah, terutama gay dan ateis! Atau Yesus mengirim jiwamu ke neraka!"

Aku sendiri TIDAK percaya ramalan pendeta pembenci gay ini. Tapi aku harus ikut trend berita agar tidak ketinggalan berita. Aku berani jamin, setelah 21 Oktober 2011, blog Gay Talk tetap bisa dibaca orang karena kiamatnya Harold TIDAK AKAN terjadi!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin