Rabu, 21 Disember 2011

TV ANDA DAPAT TERANG DAN CANTIK APABILA DI GUNAKAN BOOSTER.

Sebenarnya untuk membersihkan siaran Televisi yang masih agak burem atau masih ada SEMUTnya ga usah pusing-pusing, kali ini saya akan memberitahukan gimana caranya untuk menghilangkan gambar yang burem atau masih ada semutnya..
  1. Tentunya anda punya antena , gausah beli antena yang terlalu mahal minimal dibawah Rm 80.00- aj lah itu juga sudah lumayan bagus.
  2. Beli BOOSTER atau Penguat sinyal antena televisi, yah gausah yang mahal2 karna anda2 masih tinggal di daerah perumahan atau tidak di kelilingi bukit dan pegunungan min yang sudah bagus, tinggal kita menset-nya aj.. contoh dan spesifikasinya seperti ini:
Tanaka ACTV BOOSTER WB 58 TG
TV Antenna Booster “Best Of The Best”
  • High quality far-ranging reception UHF / VHF TV and FM radio
  • The New Design No : ID 0003315 / Reg-No : 428033
  • High Gain and Low Noise
  • Long Disatance
  • For All TV
  • 148 dB
NB : Untuk kabel Antena inpedensinya  75 Ohm, Pemasangan boster bisa berpengaruh pada kwalitas gambar, Apabila sudah dipasang booster kwalitas gambar semakin bagus ada juga kwalitas gambar malah semakin jelek.. kalo sudah di pasang booster kwalitas gambar malah jelek  sebaiknya jangan di pasang.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan


















KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin