Rabu, 14 Disember 2011

TEORI KIAMAT.

Seorang tetua Indian Maya Apolinario Chile Pixton angkat bicara mengenai pertanyaan kalender Maya yang disebut-sebut memperkirakan akan terjadi Kiamat 2012. Dia menyatakan bahwa teori Teori Kiamat 21 Desember 2012 itu sangatlah tidak benar, dan hanya akan memperburuk keadaan dan membuat orang banyak yang ketakutan.
Namun sebelum anda membaca lebih lanjut artikel ini anda bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul RAMALAN SUKU MAYA KIAMAT 2012 klik kiamat 2012
Bahkan seorang seorang warga guatemala bernama Chile Pixtun menyatakan bahwa teori-teori kiamat itu datangnya dari gagasan barat, namun bukan dari Maya.
Memang pada 21 Desember 2012 tercatat sebagai waktu yang sangat penting menurut penanggalan Maya, bahakan sebagian astronomis telah menyebutkan bahwa pada tahun 2012 itu sendiri akan terjadi sebuah siklus bagian dari 25.800 tahun sekali.
Ahli arkeologi, astronomi, dan Suku India Maya mengatakan, bahwa salah satu kejadian yang dapat mendatangkan bencana bagi bumi adalah hujan filsafat New Age dan kabar tentang soal kiamat di Internet yang menghubungkan dengan kalender Maya adalah tidak benar. Ramalan kiamat tahun 2012 terdengar seperti skenario kiamat yang bermunculan dalam beberapa dekade terakhir. Namun,

Incoming search terms:

  • panduan kiamat
  • teori kiamat
  • Pada 21 Desember 2012 akan terjadi sebuah siklus bagian yang terjadi tiap 25 800 tahun sekal
  • petunjuk kiamat 2012

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin