Khamis, 1 Disember 2011

PUTUS CINTA PADA SESEORANG PEREMPUAN.

  1. MENANGISLAH!
  2. Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: "Kok saya?". Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah lantai dengan penuh perasaan: "Masa sih akhirnya hanya begini saja?" Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia. Kalau kamu nggak bisa nangis, sewa film Romance dan dengarkan lagu lagu mellow biar air mata mengalir deras. 
  1. BIARKAN KESEDIHAN MELANDA
  2. Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.
      
  3. IKUTLAH LATIHAN KEBUGARAN
  4. Aliran endorfin akan menaikkan semangat kamu dan siapa tahu ada wanita cantik yang tersenyum di pusat kebugaran itu akan menjadi kekasihmu berikutnya.
     
  5. POTONGLAH RAMBUT KAMU Secara simbolis memotong rambut berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru.

  6. HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN-TEMAN
  7. Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Percaya atau tidak, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengar cerita sedih yang juga dialami teman-teman.

  8. CARILAH BANTUAN
  9. Meskipun kamu udah berusaha sekuat tenaga dan segala upaya untuk menyembuhkan diri and tetep gagal, cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya (Psikolog juga boleh!). Beberapa hal yang dapat membantu kamu untuk bangkit lagi, adalah menerima saran obyektif dari seorang teman yang pendengar setia, ngobrol dengan teman-teman dan memusatkan perhatian agar sembuh dari sakit hati & kehilangan.

Seiring dengan pengalaman saya mengalami patah hati dan putus cinta, saya telah mempelajari pola-pola dan dinamika tentang keadaan putus cinta. Melalu trial-and-error, serta jatuh bangun berulang kali, saya akhirnya menemukan Broken Heart Survival Guide: sebuah metode paling efektif untuk mengatasi patah hati dan putus cinta yang akan saya bagikan dalam bentuk konsultasi pribadi.
Anda dapat membaca lebih jelas tentang Broken-heart Survival Guide (BSG) di halaman ini.
Saya akan membeberkan fakta-fakta yang sebenarnya tentang patah hati dan putus cinta serta membekali Anda dengan metode dan teknik step-by-step yang diperlukan untuk memastikan Anda melewati masalah ini dan keluar sebagai pria yang lebih baik dari sebelumnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

KETURUNAN SIAM MALAYSIA.

Walaupun saya sebagai rakyat malaysia yang berketurunan siam malaysia,saya tetap bangga saya adalah thai malaysia.Pada setiap tahun saya akan sambut perayaan di thailand iaitu hari kebesaraan raja thai serta saya memasang bendera kebangsaan gajah putih.

LinkWithin